Minggu, 31 Mei 2015

Cara Diet Dengan Quaker Oats

DkursusSEObubur quaker oats maknyos

cucok untuk mahasiswa kayak ane yg gak mw repot!!!
bahan-bahan:
-4 sendok oats(yg bungkus merah)
-1 ato 1/2 sossis,potong
-1 sendok kornet(klo ane kornet yg dari soogood,yg 5000rb di alfamart)
-air 200ml
-1 sdm kecap asin
-penyedap rasa secukupnya
-saos sambal sesuai selera


Cara Diet Dengan Quaker Oats

cara memasak:
campur semua bahan dalam paci,lalu didihkan sampai aroma sosis,kornet,kaldu keluar,kemudian tuang ke dalam mangkuk yg berisi oats tadi,lalu aduk-aduk sampe rata!!!

pelengkapnya klo ane biasanya pke kacang sukro ma pilus gan!!!
pokoknya sesuai selera agan deh...oh iya setelah di aduk rata jangan lupa kasih kecap manis gan biar maknyos....

itu gan resep ane klo pagi2 pas sarapan,dulu waktu pertama-tama ane cuman pke gula aj!!!tapi karena enek banget ane coba'' eksperimen resep sendiri,ehhh trnyata mantap gan!!!
ane juga lagi program diet kok gan,nyoba makan oats baru 2 mingguan,trus jangan takut ma sossis,kornetnya gan!!gpp klo sdikitmah,malah nmbah nilai gizinya...
ane makan nasi cuman sekali gan,pas makan siang doang! itu juga cuman setengah porsi...klo sore paling cuman ngemil biskuit,kracker dari gandum...misalnya biskuit jacoob dll
klo mlm gak makan gan,paling klo mentok 1 buah pisang/buah2an cukup nganjal perut sampe pagi kok....

ayo gan semangat!!!!
perut ane masih buncit juga nih hhheee,makanya bagi ijo2 nya dong:maho

jangan salah loh gan,bukan berarti dimakan polos2 gitu program dietnya bakal cepet kliatan hasilnya,tapi malah menyiksa diri sendiri gan!!!disamping rasanya yg gak bisa ditolerir lidah,agan juga bakal ngrasa lemes banget soalnya nutrisi ma gizinya kurang...sama aj bo'ong kan klo ngrasa lapar trus!!
tambahan2 tadi masih bisa di tolerir kok gan...
yg penting sedikit demi sedikit tapi ad hasil gan....

Cara Diet Dengan Quaker Oats Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar